Syarat & Ketentuan

Persyaratan Penggunaan Perjanjian

Penggunaan situs ini diatur oleh kebijakan, syarat dan ketentuan yang ditetapkan di bawah.
Silahkan baca dengan seksama.
Penggunaan situs ini menunjukkan penerimaan Anda dari syarat dan ketentuan ini. Penempatan Anda dari perintah menunjukkan penerimaan Anda dari syarat dan ketentuan ini. Pengajuan Anda dari setiap order pembelian untuk CARVE.CO.ID menunjukkan penerimaan syarat dan ketentuan ini.
Syarat dan ketentuan ini akan mengikuti /mempengaruhi syarat atau kondisi berikutnya yang disertakan dengan pesanan pembelian, dalam kondisi syarat atau kondisi tersebut ditandatangani ataupun tidak oleh CARVE.CO.ID.

CARVE.CO.ID berhak untuk membuat perubahan ke situs dan syarat dan ketentuan ( term & conditions ) ini setiap saat.

Dengan memesan atau mendaftar di CARVE.CO.ID Anda memberikan kami hak untuk menambahkan rincian kontak Anda ke database kami. Dari waktu ke waktu kami dapat menghubungi Anda untuk memeberikan penawaran penawaran tertentu dan produk baru. Anda dapat dengan mudah berhenti berlangganan melalui link kami atau menghubungi Customer Service kami di CustomerService@carve.co.id dan kami akan menghapus Anda dari komunikasi pemasaran kami.

Kebijakan Penerimaan Pesanan

Tanda terima pesanan electronic atau form tanda terima pesanan lainya yang Anda terima tidak berarti bahwa kami telah menerima pesanan Anda,juga tidak merupakan konfirmasi kami untuk menjual produk kami untuk Anda. Setelah menerima pesanan Anda,CARVE.CO.ID berhak setiap saat untuk menerima ataupun menolak pesanan Anda tersebut, tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda termasuk untuk memasok kurang dari jumlah barang apapun yang Anda pesan. Semua pesanan yang dilakukan harus mendapatkan pra-persetujuan dengan metode pembayaran yang dapat diterima, sebagaimana ditetapkan oleh departemen keuangan kami. Kami mungkin memerlukan verifikasi atau informasi tambahan sebelum menerima pesanan apapun. CARVE.CO.ID hanya menerima pesanan retail langsung ke pelangggan yang memakai produk Carve, kami tidak menerima pesanan dari dealer, eksportir,grosir, atau pelanggan lain yang berniat untuk menjual kembali produk yang ditawarkan oleh CARVE.CO.ID.

Kewajiban

CARVE.CO.ID tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh website ini atau situs terhubung ke atau dari website ini. Kami berhak untuk menolak pesanan apapun tanpa memberikan alasan.
Setelah pembatalan pesanan kami akan menghubungi Anda menggunakan informasi yang Anda berikan. Semua uang yang diterima akan dikembalikan dengan menggunakan metode yang diterima.

Pengiriman

Lama waktu pengiriman yang disediakan oleh CARVE.CO.ID hanya merupakan perkiraan. CARVE.CO.ID tidak akan bertanggung jawab atas pengiriman terlambat atau kehilangan atau kerusakan yang berkaitan dengan pengiriman yang terlambat. Dalam hal pesanan dengan jumlah pesanan lebih dari satu, pengiriman terpisah akan dilakukan dikarenakan kosongnya stock barang yang dipesan. Pelanggan akan diberitahu mengenai pengiriman barang yang disorder berdasarkan data yang diberikan oleh pelanggan. Pelanggan dimohon untuk memberikan alamat pengiriman yang benar, CARVE.CO.ID tidak akan bertanggung jawab atas pengiriman salah yang diberikan oleh pelanggan.

Penerimaan Barang

Pembeli bertanggung jawab untuk memerika barang yang diterima. Pembeli dapat menghubungi CARVE.CO.ID paling lambat 5 hari setelah barang diterima apabila terdapat cacat produksi pada barang yang diterima.

Perubahan Alamat

CARVE.CO.ID tidak bertanggung jawab atas kesalahan alamat yang diberikan oleh pelanggan.

Konfirmasi alamat akan diberikan pada halaman Review & Pembelian di bagian Checkout situs ini. Jika halaman ini tidak terlihat sampai saat Anda selesai melakukan pesanan, harap menghubungi Customer Service kami.

Kami akan berusaha untuk memperbarui detail pesanan yang salah, namun karena perputaran yang cepat dari gudang kami, beberapa pesanan mungkin tidak dapat disesuaikan. Jika dalam proses memesan, pesanan Anda tidak dapat diperbarui/dirubah , silakan lihat ke bagian “kembali dan pertukaran”( returns & exchange) untuk informasi lebih lanjut.

Biaya Bea Internasional

Beberapa pesanan dapat dikenakan biaya bea cukai atau bea masuk. Carve tidak memiliki kontrol atas biaya ini atau tidak tahu-menahu tentang berapa jumlah biaya tersebut, karena biaya tersebut berdasarkan peraturan dan kepatuhan masing masing negara. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kantor bea cukai setempat.

Garansi

Garansi yang diberikan untuk produk Carve adalah garansi produsen produk tersebut, bukan garansi CARVE.CO.ID

Harga

Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan. Mungkin akan ada tambahan biaya cukai dan pajak pada setiap paket pesanan yang dikirim sesuai dengan negara tujuan masing masing. Anda akan bertanggung jawab untuk membayar biaya biaya tersebut pada saat pengiriman dan tidak termasuk di jumlah total order Anda. Semua karti kredit akan dibebankan dalam Indonesia Rupiah. Semua mata uang Non-Rupiah akan ditukarkan berdasarkan rate saat itu.

Pra Pesanan

Anda tidak akan dikenakan biaya untuk barang yang belum terkirim.

Harap diperhatikan bahwa waktu pengiriman barang pre-order Anda bisa berubah.Untuk mendapatkan ETA terbaru dari barang pre-order Anda silahkan hubungi Customer Servic kami di : CustomerService@carve.co.id atau di (62) (361) 474 11 84

Kami menyarankan menempatkan order terpisah untuk setiap satu item pre order karena setiap satu order yang memiliki jumlah barang lebih dari satu tidak akan dikirim sampai semua item pre order tersebut tersedia dan siap untuk didistribusikan.

Pengembalian Uang & Pengembalian Barang

Barang yang dikembalikan harus dalam kondisi baik seperti baru lengkap dengan tag harga kecuali barang tersebut dikembalikan karena cacat produksi.

Barang cacat produksi akan diganti sesuai dengan garansi produksi.

Pengembalian barang khusus hanya berlaku berdasarkan perjanjian dengan masing masing individu.

Kami sarankan untuk mengirimkan barang kembalian dengan pos tercatat karena kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang saat pengiriman.

Kami akan dengan senang hati mengganti barang atau uang Anda asalkan barang yang kami terima kembali dalam kondisi baik sesuai aslinya lengkan denga tag asli.

Untuk pembelian dengan kartu hadiah dank ode promo, barang yang sudah diterima tidak dapat ditukarkan.

Mohon perhatikan dibawah ini, untuk penukaran barang dan pengembalian uang dapat dilakukan :

Penukaran barang ( harga normal) : paling lama 14 hari setelah pembelian.
Penukaran barang (harga diskon) : paling lama 14 hari setelah pembelian.
Pengembalian uang (harga normal) ; paling lama 14 hari setelah pembelian.
Pengembalian uang tidak tersedia untuk barang promosi.
Pengembalian uang tidak tersedia untuk barang diskon/sale.

Pembatalan Pesanan

Jika diberitahukan sebelum barang dikirim, maka CARVE.CO.ID dapat meneriman pembatalan pesanan. Jika barang telah dikirim, CARVE.CO.ID bias menolak pembatalan pesanan atau mengenakan biaya pembatalan dan kami menerima kembali paket yang telah kami kirim. Paket yang kami terima harus sesuai dengan paket yang kami kirimkan ke alamat pelanggan tersebut.

Kesalahan Ketik

Dalam hal produk yang tercantum pada harga yang salah atau dengan informasi yang salah karena kesalahan ketik atau kesalahan dalam harga atau kesalahan informasi produk yang kami terima dari pemasok kami, CARVE.CO.ID mempunyai hak untuk menolak atau membatalkan pesanan yang kami terima untuk produk dengan kesalahan harga.

CARVE.CO.ID berhak membatalkan atau menolak pesanan yang sudah ataupun belum dikonfirmasi biayanya pada kartu kredit Anda.

Jika kartu credit anda telah discharge dengan pembelian dan pesanan Anda kemudian dibatalkan, maka CARVE.CO.ID akan membatalkan transaksi pada kartu kredit Anda sejumlah dengan pesanan Anda tersebut.

Link

Situs ini mungkin berisi link ke situs lain di Internet yang dimiliki dan dioperasikan oleh pihak ketiga.

Anda mengakau bahwa CARVE.CO.ID tidak bertanggung jawab untuk operasi atau konten yang terletak di atau melalui situs tersebut.